Cari Blog Ini

Jumat, 20 Maret 2015

Ono Surono Peroleh Dukungan Jadi Bupati Indramayu 2015-2020




Nampak dalam gambar Ono Surono ST. (Berkacamata) memperoleh dukungan untuk jadi Bupati Indramayu periode 2015 -2020, dalam kegiatan Reses masa persidangan II tahun 2014- 2015 yang digelar di Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.

(Indramayu, Dialog) –Perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Indramayu  yang tinggal menunggu  bulanm nampaknya sudah semakin kelihatan, beberap tokoh-tokoh masyarakat yang berniat maju ikut Pilbup Indramayu juga sudah melakukan aksi sosialisasinya. Tidak terkecuali Anggota DPR RI komisi IV Ono Surono ST dari Fraksi PDI Perjuangan yang terpilih dari wilayah Indramayu Cirebon yang telah memperoleh dukungan dari masyarakat. Seperti halnya dukungan dari warga Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu yang secara terang-terangan mendukung Ono Surono jadi Bupati Indramayu 2015-2020 saat kegiatan Reses masa persidangan II tahun 2014- 2015 yang digelar di Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu.
Tokoh Agama Gantar, Ustad Nana kepada Wartawan mengatakan, melihat sosok beliau yang benar-benar mau turun langsung dekat dengan rakyat dan membantunya kenapa tidak untuk didukung menjadi bupati Indramayu periode selanjutnya."Ono Surono yang kami kenal sebagai tokoh muda yang jujur dan ramah ini tentunya sudah pas untuk menjadi bupati Indramayu ke depan," ucapnya Nana.

Hal senada juga dikatakan Wajo Ketua Serikat Pejuang Tani Indramayu Barat (SPTIB), Ia menilik bupati ke depan tentunya yang jelas-jelas memberikan dukungan kepada kawan-kawan gerakan petani sendiri."Berbicara hari ini, pemerintah tak ada dukungan yang jelas, maka tentunya bupati ke depan itu harus konkrit akan dukungannya kepada kawan gerakan petani," ungkapnya.

Dikatakan Wajo, Melirik Ono Surono ST yang maju dalam Bakal Calon Bupati (Bacabup) Indramayu pada  Pilkada 2015 mendatang,  pihaknya akan siap mendukung jika memang benar siap berkomitmen untuk majukan kawan pergerakan petani di Indramayu yang dimana kini kurang diperhatikan pemerintah daerah."Kalau jelas kenapa tidak kita dukung untuk maju dan kini kita masih menunggu komitmennya tersebut,"tandas Wajo.

Ia mengakui, berbicara Bacabup, yang baru mendatangi pihaknya yakni Ono Surono ST dimana langsung bertatapan dan gelar sharing untuk sekedar mencari solusi permasalahan para petani."Untuk Bacabup yang langsung ketemu kita memang baru Ono Surono dimana tadi langsung berinteraksi dan minta pecahkan solusi bersama terkait berbagai hal terkait pertanian," ungkapnya.

Sementara itu Ono Surono, ST, kepada Wartawan disela-sela acara mengatakan, melihat berbagai hal atas dukungan kepada dirinya sebagai Cabup Indramayu, kami sangat apresiasi akan adanya berbagai pernyataan tersebut, dimana memang lagi-lagi dirinya disebut sebagai kader terbaik yang mestinya diberikan tugas oleh partai PDIP untuk maju dalam Pilkada Indramayu 2015."Saya harus menunggu hasil dari penjaringan itu bagaimana, apakah memang DPP berikan mandat tersebut atau tidak.Jika hasilnya keluar adalah dirinya, tentu sebagai kader yang baik harus menjalani perintah dan menjalankan dengan serius dan sungguh-sungguh. Jika mandat itu benar turun di saya, tentunya saya akan seriusi itu menjadikan Indramayu bersatu dengan perubahan menjadi lebih baik ke depan," tandasnya.(Wandi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar