Cari Blog Ini

Jumat, 20 Maret 2015

KPL Mina Sumitra dan Radio Song FM Indramayu Beri Bantuan Korban Banjir





Nampak dalam gambar para relawan KPL Mina Sumitra dan Radio Song FM Indramayu sedang berada di Posko Banjir

(Indramayu,Dialog)  Banjir akibat Jebolnya tanggul sungai Cimanuk di Desa Pilangsari Kecamatan Jatibarang dan Desa Tulungagung Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu Senin pagi (16/3), telah menyebabkan Ribuan warga mengungsi. Tentunya mereka sangat membutuhkan bantuan kebutuhan sehari-hari selama berada dipengungsian. Hal itu menggugah rasa prihatin semua kalangan tidak terkecuali bagi Koperasi Perikanan Laut (KPL) Mina Sumitra dan Radio Song FM Indramayu yang telah member Bantuan logistik untuk para korban banjir di Desa Pilangsari blok Kempluk Kecamatan Jatibarang Indramayu, para Relawan dari KPL Mina Sumitra dan Radio Song FM Indramayu, penuh semnagat mendistribusikan bantuan logistik terhadap para korban banjir di lokasi tersebut, Senin (16/3) malam.
Salah satu tim relawan, Kolot(Nama Panggilan), dia mengatakan hal tersebut dilakukan mengingat adanya laporan, para korban terutama yang mengungsi di tanggul sungai Cimanuk pada titik terparah yakni di blok kempluk hingga malam hari belum sepenuhnya mendapatkan bantuan sebagaimana yang dibutuhkan oleh para korban banjir.“Mereka saat ini butuh Lilin, Mie Instan atau makanan, dan air bersih, kami sudah koordinasikan kepada relawan pusat untuk segera mengirim dan Alhamdulillah sekarang sudah datang dan langsung kami distribusikan ke para korban,” Ujar Kolot, di posko Banjir KPL Minasumitra dan Radio Song FM. Senin (16/3).
Sementara, Haris Setiawan, koordinator lapangan dari Pihak KPL Mina Sumitra dan Radio Song FM menuturkan, logistik yang diberikan tersebut masih terbatas, dan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak manajemen dan akan kembali mengirimkan bantuan tambahan,“Kami salurkan bantuan ini berdasar permintaan dan kebutuhan para pengungsi yang ada di tanggul, yang sifatnya urgen dan alhamdulillah kami dapat mengirimkannya, dan kami sudah koordinasi dengan pihak manajemen kami, Insya Allah besok logistic itu kami berikan lagi.” Tegasnya.(Sukim).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar