Cari Blog Ini

Senin, 20 Juni 2016

Diduga Sakit Tidak Kunjung Sembuh, IRT Nekad Gantung Diri

(Indramayu, Dialog)- Rasinah (45) Seorang Warga Desa Lobener Lor Blok Kebon Kopi Kecamatan Jatibarang kabupaten Indramayu, ditemukan tewas mengenaskan dengan posisi tergantung di sebuah tiang  rumah kosong milik warga setempat, Jumat (10/6).
Korban yang belakangan diketahui berprofesi sebagai Ibu rumah tangga tersebut, di temukan oleh warga dalam keadaan tergantung disebuah tiang kuda-kuda atap rumah kosong milik Aso yang terletak di blok Kebon Kopi Desa Lobener Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu dengan mengunakan tali tambang plastik warga putih.
Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh Dialog, peristiwa penemuan itu, bermula ketika Iman warga desa setempat yang melintasi dilokasi kejadian, saat itu iman hendak bersilaturahmi kepada warga tiba tiba saja terlintas melihat sosok orang yang tergantung.
Mengetahui itu, iman kemudian mendekatinya guna untuk memastikan, kemudian langsung melaporkan peristiwa itu kepada warga setempat termasuk juga ke aparat desa dan kepolisian, warga yang mendengar informasi tersebut kemudian berbondong bondong mendatangi lokasi kejadian perihal adanya sosok mayat yang tergantung disebuah tiang rumah kososng tersebut, bersamaan dengan tu, kemudian polisi yang datang di lokasi kejadian bersama warga kemudian mengevakuasi jasad korban.
Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Wawan didampingi Kasubag Humas Polres Indramayu AKP Ramauli membenarkan adanya informasi tersebut, menurutnya, pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut terkait penemuan sosok mayat yang tergantung di tiang disebuah rumah kosong milik warga tersebut. “Identitas korban di ketahui bernama Rasinah Binti Cardiman (45) seorang Ibu rumah tangga Asal Desa lobener Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.
Wawan mengatakan, dari hasil olah TKP, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya adalah tambang tali warna putih yang melilit di leher korban yang menyantol disebuah tiang rumah.“Peristiwa ini masih kami lakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut guna untuk memastikan penyebab kematian korban tersebut termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi saksi ditempat kejadian,” ungkapnya.

Wawan menambahkan, Dari hasil keterangan sementara yang di dapat petugas di lapangan, bahwa korban depresi akibat penyakit yang dideritanya sehingga ia nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri di sebuah tiang dirumah kosong, sedangakan jasad koban dengan persetujuan keluarganya kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat, tuturnya.(dino).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar