Cari Blog Ini

Jumat, 24 Juni 2016

Anggota DPRD Indramayu Dari Fraksi PKB Diteror

(Indramayu, Dialog)- Kasus penembakan mobil anggota DPRD Indramayu dari Fraksi PKB, Muhammad Solihin menjadi perhatian sejumlah pihak diantaranya bagi kalangan masyarakat di kabupaten Indramayu. Aksi penembakan sebuah mobil anggota DPRD tersebut terjadi di kelurahan Karangmalang Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu tepatnya di Perumahan regensi jangkar mas sekitar pukul 04.30 WIB seusai melaksanakan sahur,Kamis (16/06). Pasca penembakan rumah anggota DPRD dari PKB ini banyak di kunjungi oleh warga, hal ini merupakan bentuk dukungan moral serta memastikan bahwa tidak terjadi apa apa Diduga teror yang minimpa Politisi PKB tersebut, Solihin yang kerap mengkritisi kebijakan Pemerintah Kabupaten Indramayu ini menilai bahwa pengrusakan kendaraan miliknya diduga atas dasar kesengajaan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, bukan melainkan kejahatan murni dengan modus pecah kaca mobil.
Salah seorang Kerabat Korban penembakan Asal Desa Amis Kecamatan Cikedung yang tidak mau disebutkan identitasnya mengungkapkan, pihaknya sengaja mengunjungi rumah kerabatnya tersebut, selain untuk mengetahui kondisi Solihin pasca mengalamai musibah tersebut, serta untuk berjaga-jaga agar kejadian yang sama tidak terulang kembali, oleh karenanya banyak warga masyarakat yang datang mengunjunginya.“awalnya sangat kaget, begitu mengetahui kabar tersebut, sehingga masyarakat secara spontanitas berbondong-bondong untuk menjenguk,” ucapnya.
Dia mengatakan, ia dan warga masyarakat merasa khawatir terhadap kondisi Solihin pasca kejadian tersebut, sehingga banyak warga masyarakat yang ingin mengetahui keadaan Solihin secara langsung, ujarnya.
Dia juga menegaskan, dalam beberapa hari kedepan akan banyak warga masyarakat yang akan mengunjungi kediaman Solihin guna mengetahui keadaanya, terlebih kejadian yang dialaminya tersebut bukan kejadian biasa.“alhambulillah kondisinya Solihin masih sehat, soalnya yang ada dalam benak masyarakat bahwa Solihin dan keluarganya sedang berada di dalam mobil, dan mobilnya ditembaki orang yang tak dikenal,” jelasnya.
Sementara itu, menurut Moh. Solihin, Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sekiranya datang ke rumahnya untuk berkunjung. Ada beberapa warga masyarakat dari desa asalnya yaitu Desa Amis kecamatan Cikedung, kedatangan mereka tersebut untuk mengunjungi ia dan keluarganya, terlebih pasca mendengar kabar bahwa mobilnya di tembak oleh orang yang tak dikenal.“ada yang siang dan ada juga yang malam, pada umunya datang menggunakan mobil pic up,” Ujarnya.
Dikatakan Solihin,   masyarakat  yang datang ini kaget ketika mengetahui kabar atas kejadian tersebut, sehingga warga masyarakat berbondong-bondong mendatangi rumah, dan sebagian dari warga masyarakat tersebut berjaga baik siang maupun malam.“yang ada dalam pikiran masyarakat bahwa, kami sekeluarga berada dalam mobil kemudian ditembaki oleh seseorang, ” ujarnya.
Sementara itu terpisah, Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistiyo saat di konfirmasi terkait aksi penembakan tersebut mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman kasus guna untuk mengungkap kasus penembakan tersebut diantaranya adalah dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi saksi di tempat kejadian." Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan tersebut diantaranya dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti," Ungkapnya.
Diketahui, Mobil salah satu Anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Muhammad Solihin nopol B 1131 CZ dirusak orang tidak dikenal pasca sahur sekitar pukul 04.30 WIB, Kamis (16/6) kemarin. Akibatnya, sejumlah kaca mobil mengalami retak karena terkena benturan benda keras diduga ditembak  senjata Soft Gun. Aksi pengrusakan tersebut terjadi di Kelurahan Karangmalang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu tepatnya di Perumahan Regensi Jangkar Mas.(sukim).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar