Cari Blog Ini

Kamis, 11 Juni 2015

Terobosan Arisan Logam Mulia, PT. Pegadaian Cabang Indramayu Optimis Capai Target Rp. 51 Miliar




(Indramayu, Dialog)– Produk arisan logam mulia, merupakan produk penjualan terbanyak di Provinsi Jawa Barat. Produk tersebut sebagai upaya Perum pegadaian Indramayu, untuk mencapai target di tahun 2015 yakni sebesar Rp. 51 miliar. Pegadaian Indramayu menggenjot program arisan logam mulia, dengan target sebesar Rp. 51 miliar outstanding di tahun 2015. Program arisan produk tersebut, sebagai langkah strategis dalam mendongkrak penjualan pada bulan Ramdhan dan Idul Fitri 2015, jelas Pimpinan PT. Pegadaian (Persero) Cabang Indramayu, Lilies Soelistijawati, kepada Wartawan di kantornya, Senin (8/6).
Dikatakan Lilies, untuk sementara pegadaian Indramayu, sudah menyerap sekitar Rp. 46 miliar pada periode Januari-Mei 2015. Setiap tahunnya, pertumbuhan pegadaian Indramayu sekitar 135 persen, “produk arisan logam mulia, diperuntukan bagi masyarakat menengah ke bawah. Produk tersebut mulai arisan dari 1 gram-50 gram logam mulia, dengan peserta arisan minimal 6 orang dan maksimal 36 orang. Produk ini, bertujuan untuk lebih meringankan masyarakat dalam berinvestasi logam mulia. Karena sistemnya memakai angsuran, khususnya bagi masyarakat menengah ke bawah,” tuturnya.
Lebih lanjut Lilies mengatakan, menjelang Idul Fitri ini pegadaian Indramayu, akan memberikan promo khusus pada produk arisan logam mulia dengan sistem angsuran. “Kami sudah melakukan sosialiasi baik ke instansi pemerintahan, komunitas, organisasi maupun masyarakat. Produk arisan logam mulia, bertujuan untuk jangka panjang, agar masyarakat Indramayu dapat berinvestasi dengan cara yang mudah dan aman. Produk tersebut bersifat fleksibel dan memungkinkan setiap lapisan masyarakat dapat berinvestasi.  Dan angsurannya disesuaikan dengan kemampuan masyarakat. Produk seperti ini hanya ada di pegadaian” tandasnya.

Lilies menambahkan, pegadaian Indramayu akan memberikan hadiah langsung untuk promo di bulan Ramadhan.“Ini sebagai langkah strategis, untuk mendongkrak penjulan di bulan Ramadhan, karena trendnya di bulan Ramadhan masyarakat banyak yang menebus, namun kami tetap optimis dapat mencapai target. pada bulan Ramadhan mendatang pegadaian Indramayu akan melakukan beberapa kegiatan di antaranya memberikan takjil secara cuma-cuma di empat titik lokasi, yakni di pegadaian Indramayu, pegadaian jalan Sudirman, pegadaian Bangkir dan pegadaian Losarang. Sasarannya adalah masyarakat sekitar, dan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun. Kami pun akan mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan pengajian” Pungkas Lilies.(Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar