Cari Blog Ini

Minggu, 21 Juni 2015

Tahun Pelajaran 2014-2015 Raih 30 Piala SDN Margadadi III Lulus 100 Persen





(Indramayu, Dialog)- SDN Margadadi III gelar acara Perpisahan siswa-siswi Kelas VI Tahun Pelajaran 2014-2015. Dalam acara yang bertempat di Gedung PGRI Sindang, Kabupaten Indramayu ini dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Indramayu, Ketua Komite SDN Margadadi III, Undangan, dan orang tua siswa SDN Margadadi III dari Kelas I-VI, Kamis (11/6).
“Kami ucapkan terima kasih kepada para panitia yang sangat luar biasa bekerja keras untuk mensukseskan acara ini. saya sangat bangga atas apresiasi yang sangat luar biasa ini. Perlu diketahui siswa Kelas VI tahun pelajaran 2014-2015 ini sebanyak 50 siswa. Alhamdulillah semua anak Kelas VI sudah diterima di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) diantaranya, di SMPN 2 Sindang sebanyak 29 anak, SMPN Unggulan Sindang sebanyak 11 anak, SMP IT Al Mutajah Kuningan sebanyak 4 anak, MTS Seblak Jombang 1 anak, Pondok Pesantren (Ponpes) As Sidiqu Kuningan 1 anak, SMP Modern Kemuning Cirebon 1 anak, SMP NU Kaplongan 1 anak, SMPN 1 Sindang 1 anak, dan SMPN 4 Sindang 1 anak, ucap Kepala SDN Margadadi III, H. Sartono, S.Pd SD.
Lebih lanjur Sartono menjelaskan, mudah-mudahan anak-anak kita dalam menuntut ilmu ke jenjang lebih tinggi lebih bagus dan lebih baik dari pada di Sekolah Dasar (SD). Saya sangat bangga dari peningkatan anak-anak kita. Hasil prestasi SDN Margadadi III di tahun 2014-2015 yaitu mendapatkan sebanyak 30 piala. Dan anak didik kita mengikuti lomba Olimpiade Matematika Tingkat Provinsi. SDN Margadadi III selama empat tahun berturut-turut memperoleh piala bergilir Lomba Cerdas Cermat (LCC) Matematika yang diadakan Universitas Wiralodra (Unwir) Kabuptaen Indramayu tingkat Kabupaten, jelasnya.

Sartono menambahkan, dan Alhamdulillah piala tetap sudah ditangan kita selama tiga tahun sekarang. Jadi piala bergilir ada dua di SD kita, yang satu sudah milik SDN Margadadi III dan yang satu mau kita perjuangkan sekarang. Untuk anak-anak yang telah lulus mohon dalam menuntut ilmu yang lebih tinggi dari tingkat SD, jangan semakin lemah dan jangan terbawa arus pergaulan yang kurang baik, imbuhnya. (Saelatun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar