Cari Blog Ini

Kamis, 11 Juni 2015

Pelepasan Siswa-siswi TK PUI 2 Sindang Berlangsung Meraih


(Indramayu, Dialog)- Pelepasan siswa-siswi Taman Kanak-kanak Persatuan Umat Islam (TK PUI) 2 Sindang tahun ajaran 2014-2015 berlangsung meriah. Penampilan dari siswa-siswi TK PUI 2 Sindang turut memeriahkan acara itu. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua PUI Cabang Sindang, Pengurus Wanita PUI Cabang Sindang, Kepala Sekolah MI PUI dan Kepala TK PUI I Sindang, Undangan, orang tua siswa serta Guru dan siswa-siswi TK PUI 2 Sindang. Acara berlangsung di Aula Mahfudz Sidiq MI PUI Dermayu, Sabtu (30/5).
Dalam rangka pengelepasan anak didik TK PUI 2 Sindang tahun ajaran 2014-2015, TK PUI 2 Sindang tahun pelajaran 2014-2015 memiliki siswa sebanyak 72 anak. Yang terdiri dari tiga Rombongan Belajar (Rombel). Yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan MI/SD sebanyak 33 anak. “Kami bersyukur bahwa pendidikan di TK PUI 2 Sindang berjalan dengan lancar. Dalam hal ini atas kerjasama antar pendidik dan dukungan dari orang tua murid serta bimbingan dari pengawas TK, Pengurus wanita dan Majelis pendidikan PUI Cabang Sindang,” ucap Kepala TK PUI 2 Sindang, Tati Khusnaeri, S.Pd yang biasa disapa Eri.
Eri mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah pendukung jalannya pendidikan di TK PUI 2 Sindang. “Kami ucapkan selamat jalan dan selamat belajar  kepada anak yang akan melanjutkan ke MI/SD semoga kalian menjadi anak yang sholeh dan sholeha, berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa serta agama,” harapnya.
Sementara Ketua PUI Cabang Sindang, H. Sodiqin, S.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah hadir  meluangkan waktu untuk hadir dalam acara penglepasan anak didik TK PUI 2 Sindang tahun ajaran 2014-2015. Perlu diketahui bahwa PUI adalah Persatuan Umat Islam ini adalah suatu ormas Islam dimana ini sifatnya independen tidak memihak kepada sesuatu partai dan sifatnya bebas dan hanya suatu organisasi tidak berpolitik.(Saelatun).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar