Cari Blog Ini

Kamis, 20 Juni 2013

Siswi SMP Disetubuhi Penjaga Sekolah Hingga Hamil

(Indramayu, Dialog)- Awalnya enggan menceritakan kepada orang tuanya apa yang dialaminya, namun akhirnya dengan berderai air mata Melati (14) siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) menceritakan perbuatan yang telah dilakukan penjaga sekolahannya bernama War (23) warga Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, yang telah menyetubuhi dirinya hingga lebih dari 20 kali, Saat ini korban tengah hamil dengan usia kehamilan dua bulan .
Mendengar pengakuan dari anaknya, orang tua korban langsung melaporkan perbuatan War kepada Polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Petugas yang menerima laporan tersebut, kemudian menindaklanjuti dengan menjemput War di kediamannya.
Saat pemeriksaan, War menuturkan jika hubungan di luar nikah itu telah dilakukannya lebih dari 20 kali. War selalu melancarkan aksinya seusai Mawar pulang sekolah. Bahkan ia pernah beberapa kali melakukannya di rumah korban saat seisi rumah tengah pergi. Meski mulanya korban menolak, namun akhirnya terbuai juga dalam bujuk rayu sang pelaku.
Kapolres Indramayu, AKBP. Wahyu Bintono Hari Bawono, mengatakan, akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman penjara sesuai dengan Pasal 81 Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun dan paling singkat 3 tahun penjara. Dan denda Rp 300 juta rupiah atau paling sedikit Rp 60 juta, katanya, Senin (17/6).(Dede/Dad)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar