Cari Blog Ini

Minggu, 09 Juni 2013

Kawanan Perampok Gondol Uang Hasil Penjualan BBM

Indramayu, Dialog)- Naas betul nasib yang dialami Karyawan SPBU Haurgeulis Kabupaten Indramayu, hendak menyetorkan uang hasil penjualan BBM, ditengah perjalanan di hadang kawanan perampok. Kejadian perampokan Senin (3/6). Sekitar pukul 10.00 yang dilakukan kawanan perampok dengan menggunakan kendaraan motor jenis Suzuki Satria dan Yamaha Vixion, uang tunai sebanyak Rp 151 juta berhasil digondol kawanan perampok.
Berdasarkan keterangan yang diperoleh Dialog, aksi perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00, di jalan raya Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis. Tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU). Saat itu dua Karyawan SPBU Haurgeulis, MS dan AD mengendarai sepeda motor yang rencananya akan menuju sebuah Bank untuk menyetorkan uang penjualan BBM.
Namun, sesampainya di lokasi kejadian motor yang ditumpangi dua Karyawan SPBU tersebut secara tiba-tiba dipepet kemudian dihadang oleh sepeda motor Suzuki Satria dan Yamaha Vixion yang masing-masing ditumpangi dua orang.
Diantara keempat  pelaku kemudian turun, dan langsung menodongkan senjata api ke kedua korban. Melihat aksi itu, kedua Karyawan SPBU tersebut tidak berkutik. Saat itu juga dengan gerak cepat pelaku langsung merebut uang tunai yang dipegang salah seorang Karyawan SPBU tersebut sambil mengancam akan membunuh jika korban melawan.
Setelah berhasil merampas tas yang berisikan uang hasil penjualan BBM senilai Rp 151 juta itu, kawanan perampok langsung tancap gas dan kabur.

Kapolres Indramayu, AKBP. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Haurgeulis, Kompol Ahmad Nuradi, SH, membenarkan aksi perampokan tersebut. Dikatakan Kapolsek, aksi perampokan itu menimpa dua orang Karyawan SPBU Haurgeulis yang hendak menyetorkan uang ke Bank hasil penjuala BBM, saat ditengah perjalanan tepatnya di depan Kumuran Cipancuh, kedsua Karyawan SPBU tersebut dihadang perampok, akaibat aksi kawanan perampok tersebu, uang sebesar Rp. 151 Juta di bawa kabur pelaku. Kami sekarang ini masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut, saat ini selain meminta kesaksian terhadap  kedua korban dan saksi lain, juga kami mencari informasi diluar untuk dapat mengetahui identitas pelaku, jelas Kapolsek( Kad/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar