Cari Blog Ini

Kamis, 20 Juni 2013

Perampokkan Kembali Terjadi Di SPBU

 (Indramayu, Dialog)- Aksi perampokan di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah hukum Polres Indramayu, kembali terjadi, Jumat (14/3). Sejumlah uang Rp 264 juta yang hendak disetorkan ke Bank raib dibawa kabur pelaku perampokan.
Peristiwa perampokkan terjadi di SPBU Desa/Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Saat itu, Carmita (45) bersama Panti Binti Soleh (25) Karyawan Bank BTN, warga Kampung Kos Padelarang, Bandung  Barat,  dan Agus Supratman (65) seorang Supir. Membawa uang sejumlah Rp 264 juta  hendak disetorkan ke Bank BTN dengan menggunakan mobil Toyota Avanza Bernomor polisi E 1180 BF. Namun sebelum masuk ke mobil uang di dalam tas yang di bawa Carmita tersebut dirampas dan dibawa kabur pelaku perampokan.  Pelaku perampokan sempat menggeluarkan senjata tajam dan menembakkan senjata api ke atas atap SPBU.
Sementara Pedagang disekitar SPBU bernama Yuli (29), warga Blok Cipedang, RT 06 RW 02 Desa Cipedang, Kecamatan Gabuswetan saat dimintai keterangannya mengatakan, dirinya tidak menaruh curiga terhadap keempat pelaku perampokkan yang sebelumnya berada di warung miliknya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter berwarna merah dan menggunakan mobil Toyota Yaris bernopol B 8865 XG.
Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, melalui Kasat Reskrim, AKP Wisnu Perdana Putra, mengatakan, hingga saat ini jajaran kepolisian masih terus melakukan upaya pengungkapan terkait aktor dibalik sederet aksi perampokan yang terjadi tersebut. Polisi berjanji akan segera mengungkapkan dan menangkap pelakunya,“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasusnya. Semoga dalam waktu dekat ini akan segera terungkap,” katanya.
Sebelumnya aksi perampokan juga terjadi di SPBU yang terletak di jalan Raya Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu  awal bulan Juni (3/6). Dalam peristiwa itu, uang sejumlah Rp 151 juta melayang dibawa kabur pelaku perampokan. Dengan rentetan kejadain perampokan yang dialami SPBU Membuat Polisi harus bekerja keras mengungkapnya. Berbekal keterangan dari sejumlah saksi dan petunjuk dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Polisi masih terus melakukan pemburuan terhadap kawanan perampok yang beraksi di dua lokasi berbeda itu,(Dino/Dad).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar