Cari Blog Ini

Selasa, 31 Mei 2016

Warga Jalan Veteran Minta Pemkab Indramayu Tembang Pohon

Nampak dalam gambar pohon besar di Jalan Veteran Kelurahan Leah Abang Kecamatan Indramayu dahan dan rantingnya menyeberang dan menutup jalan.(Foto/Dadang-Dialog)

(Indramayu, Dialog)-Pohon besar yang tumbuh di marka jalan di jalan Veteran Kelurahan Lemah Abang Kecamatan/Kabupaten Indramayu mengkhawatirkan pengguna jalan. Pasalnya pohon tersebut dahan dan rantingnya sudah menyeberangi dan menutup atas jalan tersebut dikhawatirkan patah sehingga menimpa para pengguna jalan.
Jajat (53) warga jalan Veteran kepada Dialog mengatakan, pohon yang tumbuh di jalan veteran ini pohonnya besar sehingga dahan maupun rantingnya sampai menyeberang dan menutup jalan.  Kalau tidak segera dilakukan penebangan, dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan yang melintas dijalan Veteran ini, ujarnya.
Dikatakan Jajat, entah pohon besar ini kewenangan pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan atau pihak Dinas Binamarga Pemerintah Kabupaten Indramayu,” siapapun Dinas yang berwenang atas pohon-pohon yang tumbuh di sepanjang jalan Veteran ini, saya berharap segera dilakukan penebangan. Jangan sampai menunggu ada korban karena tertimpa dahan pohon tersebut, “ tegasnya.

Jajat menambahkan, kalau memang tidak ada tindakan dari dinas terkait atas pohon-pohon tersebut, jangan salahkan warga kalau ditebang oleh warga sendiri, “dari pada nantinya ada korban, dan pihak Pemerintah tidak tanggap atas hal tersebut. Kami warga siap untuk menembang pohon-pohon tersebut oleh warga, “tandasnya.(dadang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar