Cari Blog Ini

Jumat, 03 April 2015

Pemuda Tewas Tenggelam Saat Pesta Miras




Nampak dalam gambar Dade Darsono Korban tenggelam setelah dievakuasi warga hendak dibawa ke RSUD Indramayu., 


(Indramayu, Dialog)- Waduk Bojongsari Kecamatan/Kabupaten Indramayu kembali memakan korban. Dade Darsono alias Dae Bin Sulam (30) warga Kelurahan Lemah Mekar, Kecamatan Indramayu tercebur ke waduk sekitar pukul 00.30 WIB. Senin (30/3) ditemukan Tewas tenggelam diduga saat pesta Minu­man Keras (miras).
Berdasarkan Keterangan yang diperoleh Dialog, korban bersama tiga orang rekannya menggelar pesta miras di dekat pintu air di lokasi wisata tersebut. Di saat mereka asyik mengkonsumsi miras, tiba–tiba korban pergi hendak membuang air kecil. Diduga karena pengaruh alkohol, korban berjalan sempoyongan. Usai buang air kecil, kemudian korban kembali ke pintu air. Mungkin karena hilang keseimbangan akibat pengaruh Miras, korban pun tercebur ke waduk. Kejadian tersebut sempat diketahui rekan–rekannya karena mendengar suara keras saat tubuh korban menghujam air dari ketinggian.
Saat itu juga, ketiga rekan korban menuju ke pintu air. Para pemuda tersebut berusaha mencari tubuh korban dari atas waduk sembari berteriak minta tolong kepada warga di sekitar lokasi. Mendengar teriakan itu,warga langsung mendatangi lokasi. Warga yang ikut mencari keberadaan korban menyusuri tepian waduk karena kuat dugaan tubuh korban terseret arus. Sekitar satu jam kemudian, korban akhirnya ditemukan di dasar waduk dekat pintu air dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Salah seorang warga setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dimintai komentarnya mengatakan, upaya pencarian di lokasi pintu air cukup sulit dilakukan. Pasalnya, kedalaman waduk mencapai tiga meter. Setelah berjuang menembus kedalaman waduk, warga menemukan tubuh korban kemudian mengangkat tubuh korban ke darat untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Indramayu, “Kami kaget ketika mendengar ada orang tercebur dan tenggelam di waduk. Banyak warga yang membantu melakukan pencarian. Pemuda yang tenggelam itu akhirnya berhasil ditemukan, setelah ada beberapa warga yang mencari dengan menyelam ke dasar waduk di dekat pintu air itu,” kata warga setempat.(Kad/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar