Cari Blog Ini

Sabtu, 11 April 2015

259 Siswa Siap Mengikuti UN 2015, SMPN I Indramayu Sebagai Sekolah SBL

(Indramayu, Dialog)- SMPN 1 Indramayu yang ditunjuk Pemerintah Daerah (Pemda) Indramayu untuk mengikuti Lomba Sekolah Berbudaya Lingkungan (SBL) Tingkat Jawa Barat. Kini SMPN 1 Indramayu tengah mempersiapkan diri untuk lomba SBL, dengan terus berbenah diri dalam menata lingkungan sekolah diantaranya, sedang dilakukan penataan halaman sekolah, serta tengah dilakukan pembuatan drainase sepanjang 240 meter. Selain itu juga, tengah dilakukan penataan penghijauan sekolah, ungkap Kepala SMPN 1 Indramayu, Suprapto, M.Pd. kepada Dialog diruangan kerjanya kemarin.
Suprapto mengatakan, siswa SMPN 1 Indramayu yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) Tahun 2015 ini sebanyak 259 anak, ditambah 35 siswa Terbuka, yang terus mengikuti Bimbingan Belajar (Bimbel) sejak bulan Nopember 2014 sampai April 2015. Dengan juga dilampirkan dengan Bimbel intensif diharapkan kelulusan 100%, ungkapnya.

Suprapto menambahkan, selain itu pelaksanaan Try Out (TO) sendiri sebanyak 5 kali. Termasuk pelaksanaan Pra UN dari Try Out I sampai III ada angka kenaikan, mudah-mudahan siswa SMPN 1 Indramayu dapat menjalani kelulusan sesuai apa yang diharapkan kami, juga para orang tua siswa yakni lulus 100%, jelas Suprapto. (Dad/Aam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar