Cari Blog Ini

Kamis, 23 April 2015

Di Harlahnya Yang Ke 10, KOMPAKK Kembali Berbagi



Nampak dalam gambar Ketua Presidium KOMPAKK Dadang Hermawan, SE. sedang menyereahkan paket sembako kepada salah seorang warga tidak mampu.


(Indramayu, Dialog)- Tidak terasa Komunitas Masyarakat Pers Anti Kekerasan dan Korupsi (KOMPAKK) Indramayu sudah berusia Sepuluh tahun, yang lahir di bawah payung Undang-Undang No. 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Akta Notaris Nomor 03 Tertanggal 08 Pebruari 2005. Sampai sekarang KOMPAKK masih tetap eksis sebagai Organisasi wadahnya beberapa Wartawan Indramayu yang satu Visi dan Misi. Dimana organisasi ini bertujuan untuk ikut mewarnai berkehidupan berorganisasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Indramayu, juga ikut serta menjaga keutuhan bangsa, menegakkan supremasi hokum melalui pemberitaan dan langkah lainnya.
Di peringatan Hari Lahirnya (Harlah) KOMPAKK Ke-10 tahun 2015 ini yang sekaligus memperingati hari Lahirnya Ibu Kita R.A. Kartini 21 April 2015, KOMPAKK kembali mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan masyarakat tidak mampu. Sebagai wujud kepedulian sosial masyarakat. Adapun kegiatan sosial kali ini, yakni dengan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Desa Dermayu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/4).
Sebelumnya, KOMPAKK juga telah melakukan kegiatan Bakti Sosial pada tahun 2014 lalu, di Blok Karang Betik, Kelurahan Kepandean, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Pada tahun 2013 KOMPAKK juga telah melakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan bedah rumah kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sementara pada tahun 2012 KOMPAKK juga memberikan bantuan Paket Alat Tulis dan Sembako kepada Murid dan Wakil Murid SDN Paoman III Kelurahan Paoman, Kecamatan Indramayu.

Dadang Hermawan, SE. Ketua Presidium KOMPAKK disela-sela acara mengtakan, tidak terasa KOMPAKK sudah berusia 10 tahun, waktu selama sepuluh tahun mempertahankan sebuah organisasi tetntunya tidaklah mudah. Segala rintangan maupun hambatan tentunya sudah kami alami, namun semua itu sebagai bentuk perjuangan kami mewujudkan organisasi yang mampu mewarnai berkehidupan ditengah-tengah masyarakat, “ Dengan masih eksisnya organisasi kami ini merupakan kebanggaan bagi kami dan seluruh anggota. Setiap kegiatan peringatan harlah KOMPAKK, kami selalu mencoba berbagi dengan masyarakat dengan kegiatan bakti sosial. Dengan sudah sepuluh tahun kami menjalankan organisasi ini, diharapkan kedepan kami lebih menunjukan lagi eksistensinya dan bermanfaat khususnya bagi seluruh anggota dan umumnya bagi masyarakat, “ tutur Dadang yang juga Ketua DPD AMPI Kabupaten Indramayu.(Dino/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar