Cari Blog Ini

Kamis, 18 Oktober 2012

Seorang Nelayan Tewas Akibat Overdosis


(Indramayu, Dialog)- Seorang Nelayan bernama Kosasih (18) warga Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, ditemukan tewas diduga setelah mengonsumsi pil Dextro didalam rumahnya. Tewasnya korban diketahui oleh rekannya dan segera melaporkan kepada pihak berwenang.
Diduga kematian korban akibat mengonsumsi pil Dextro dan minuman beralkohol sejenis arak Orang Tua, di dalam rumahnya yang terletak di Blok Prapatan RT 02 RW 06 Desa Dadap. Korban yang tinggal sendirian di rumah tersebut, tiga hari sebelumnya baru pulang dari melaut.
Petugas kepolisian yang melakukan identifikasi setelah memperoleh laporan dari warga, menemukan sebanyak 2 bungkus pil dextro yang ditemukan di dalam saku celana korban. Saat ditemukan di kamar depan rumah yang ditempatinya, mulut korban tampak berbusa.
Kapolres Indramayu, AKBP. G Pangarso Rahardjo Winarsadi, SH SIK MH melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Karyaman menjelaskan, korban diduga overdosis dalam mengonsumsi Dextro. “Dari saku celana korban, kita temukan 2 bungkus pil Dextro masing-masing berisi 23 butir dan 22 butir,. pihaknyai masih melakukan pendalaman untuk meneliti berbagai penyebab lainnya atas kematian korban, “ jelas Kapolsek.(Kad/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar