Cari Blog Ini

Selasa, 09 Oktober 2012

Sebanyak 69 Wisudawan Polindra Diambil Sumpahnya


(Indramayu, Dialog)- Bertempat di Aula Bumi Patra PT Pertamina (Persero) RU VI Balongan, Sebanyak 69 wisudawan program Diploma III (DIII) Politeknik Indramayu (Polindra), Sabtu (6/10) baru lalu,  diambil sumpahnya sebagai tenaga ahli madya. Mereka yang diwisuda berasal dari program studi (Prodi) Teknik Mesin, Teknik Pendingin dan Tata Udara, serta Teknik Informatika.
Sidang senat terbuka dipimpin langsung Direktur Polindra, H. Casiman Sukardi. Tampak hadir di tengah-tengah wisudawan Wakil Bupati, Drs. H. Supendi, M.Si bersama unsur Muspida Indramayu.
Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Indramyu, Drs. H Supendi, M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada tiga orang wisudawan terbaik dari masing-masing prodi. Ketiga orang wisudawan terbaik adalah Dwi Perana A.Md (teknik mesin), Suyanto A.Md (teknik pendingin dan tata udara) dan Fachrul Pralienka A.Md (teknik informatika).
Disela-sela acara Direktur Polindra H. Casiman Sukardi dihadapan Wartawan mengatakan, wisuda saat membahagiakan sekaligus membanggakan bagi para wisudawan dan wisudawati. Setelah diwisuda, mereka akan memasuki kehidupan di masyarakat yang sebenarnya, yang jauh lebih luas dan kompleks, dengan bekal pengetahuan, keterampilan dan sikap kesantunan yang miliki serta kedewasaan, keluasan pandangan dan semangat yang mereka miliki. Untuk berpartisipasi dalam berkehidupan di masyarakat, pihaknya berharap bekal ilmu yang sudah dimiliki ini sudah cukup dan sangat memadai. Dengan berbekal pendidikan vokasi yang menguasai ilmu pengetahuan, teknologi, keterampilan, dan kesantunan yang sudah dimilikinya. Dan tentunya kebahagiaan kami juga dirasakan pula oleh orang tua dan keluarga wisudawan, karena  keberhasilan anggota keluarganya semoga terus dan dapat dikembangkan atas ilmu yang didapat di Polindra dengan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, Tuturnya.
Sementara itu KetuaYayasan Pendidikan Cipta Insan Mandiri, yang mengelola Polidra, Drs. H. Amir Syarifuddin, MM mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu atas kepercayaan terhadap lembaga pendidikan yang dikelolanya. Polindra sebagai perguruan tinggi jenjang D.III terapan adalah perguruan tinggi yang dibentuk berdasarkan Perda No 5/2008 tentang pendirian Politeknik Indramayu, dan merupakan perguruan tinggi teknik satu-satunya yang ada di Kabupaten Indramayu, ujarnya.(ARMO).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar