Cari Blog Ini

Selasa, 09 Oktober 2012

SDN Krasak II Masih Sangat Membutuhkan Sarana Mebeler


(Indramayu, Dialog)- SDN Krasak II berada di Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, mempunyai keseleruhan siswa sebanyak 160 anak, dimana siswa laki-laki sebanyak 80 anak, dan siswa perempuan sebanyak 80 anak. Dan untuk keseluruhan Guru sebanyak 11 orang, dimana tujuh orang sudah berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan empat orang masih berstatus sebagai pegawai Honor. Sedangkan untuk ruangan yang ada sebanyak delapan ruangan, yang terbagi menjadi enam ruangan digunakan sebagai ruang proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), satu ruangan digunakan sebagai ruang Guru, dan satu ruangan lagi digunakan sebagai ruang perpustakaan, ucap Sumarwan, S.Pd Kepala SDN Krasak II, saat ditemui Dialog diruang kerjanya.
Lebih lanjut Sumarwan mengatakan, adapaun kegiatan ekstrakulikuler SDN Krasak II yakni, Olahraga seperti Tenis meja, beladiri, dan Pramuka. Saya belum banyak mengetahui seberapa banyaknya prestasi yang telah diraih di SDN Krasak II ini, pasalnya belum lama saya menjadi Kepala SDN Krasak II, katanya.
Sumarwan menambahkan, untuk kendala yang dihadapi SDN Krasak II sperti mebeler masih kurang memadai. Pasalnya mebeler disini hanya ada sebagaian dari banyaknya jumlah siswa, tidaknya adanya computer, “ kami berharap kedepan SDN Krasak II menjadi lebih maju, mampu bersaing dengan sekolah kota. Juga kekurangan sarana dan prasarana dapat terpenuhi, dan ketersediaan computer di sekolahan kami sangat dibutuhkan, sehigga sekolahan kami bisa mengadakan tambahan  kegiatan ekstrakulikuler penguasaan komputer, “ jelasnya.(Dino/Saelatun).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar