Cari Blog Ini

Senin, 10 September 2012

Pemkab Indramayu Anggaran Rp 300 miliar Untuk Perbaikan Jalan


(Indramayu, Dialog)- Dana sebanyak Rp. 300 miliar dianggarkan guna pembangunan infrastruktur perhubungan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu di tahun 2013. Pemkab Indramayu bertekad akan meningkatkan pembangunan infrastruktur perhubungan berupa perbaikan jalan di sejumlah Desa. Hal tersebut merupakan program Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dalam rangka peningkatan ekonomi pedesaan di tengah masyarakat.
Sementara pada tahun 2012, Pemkab Indramayu baru menganggarkan dana sebesar Rp 200 miliar untuk pembangunan infrastruktur perhubungan. Namun, dana anggaran sebesar Rp 200 miliar, belum memberikan kualitas pembangunan infrastruktur peerhubungan yang bagus, tetapi masih sebatas pengaspalan dan kondisinya cepat rusak, jika musim penghujan tiba, jelas Drs. H. Supendi Wakil Bupati Indramayu dihadapan Wartawan pada acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan ratusan Kuwu dari tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Sindang, Kecamatan Indramayu dan Kecamatan Pasekan, Senin (6/8). Dan acara tersebut bertempat di Masjid Al Furqon Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Hj. Anna Sophanah didampingi oleh Sekda H. Ahmad Bachtiar, SH serta jajaran muspida, muspika dan ribuan masyarakat dari tiga Kecamatan tersebut.
Dikatakan Supendi, Sekarang dibangun, bisa saja dua bulan kemudian rusak karena pembangunannya tidak menggunakan beton atau hotmix. Dan untuk kedepan, apabila semua jalan di Indramayu akan menggunakan beton maka kualitas pembangunan juga bagus. Bahkan pemkab sudah menghitung kebutuhan riil agar pembangunan jalan di sejumlah wilayah bisa dibeton. Dengan melalui pembetonan, jalan milik Kabupaten ini tidak akan cepat rusak, tandasnya.(ARMO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar