Cari Blog Ini

Selasa, 11 September 2012

Gara-Gara Ditolak Rujuk, Mantan Suami Gandir


(Indramayu, Dialog)- Gara – gara minta rujuk ditolak mantan istrinya, Dirman (25), warga Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, nekad menghabisi nyawanya sendiri dengan cara Gantung Diri (Gandir). Dirman gandir di rumah yang pernah ditempati ketika masih bersama dengan mantan istrinya, Yanti di Blok Lapang Bola, Desa Tunggul Payung Kecmatan Lelea Kabupaten Indramayu, Sabtu petang (8/9), sekitar pukul 17.45. Saat melakukan bunuh diri, rumah tersebut dalam keadaan kosong.
Dari data yang diperoleh Dialog menyebutkan, sebelumnya, yakni sore harinya pria  malang tersebut mendatangi rumah orang tua Yanti. Karena istrinya tinggal di rumah tersebut. Oleh Yanti, Dirman diterima sebagai tamu dan mengajaknya ngobrol. Dari obrolan itu, Dirman mengatakan kepada Yanti niatnya untuk rujuk kembali.
Hanya saja, ajakan tersebut langsung ditolaknya. Meski demikian, Dirman terus berusaha meyakinkan Yanti agar mau menerimanya. Namun, tetap saja niatan untuk meminta rujuk tersebut lagi-lagi ditolaknya. Penolakan itulah rupanya membuat Dirman frustasi.
Saat itu juga, ia kemudian pamit untuk pulang. Namun, Dirman ternyata masuk ke rumah kosong tersebut yang dibangun saat masih bersama Yanti. Saat menjelang Maghrib itulah, seorang kerabat Yanti masuk rumah tersebut untuk menyalakan lampu. Saat itu juga, kerabatnya mendadak dibuat kaget ketika melihat ada sesosok tubuh manusia tergantung di ruang tamu. Kejadian tersebut juga sontak mengagetkan warga sekitar, termasuk keluarga Yanti. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polisi.
Petugas Polsek Lelea setelah mendapatkan informasi, beberapa saat kemudian tiba di lokasi. Selain melakukan olah TKP, petugas juga memeriksa tubuh Dirman. Kapolres Indramayu AKBP. G Pangarso Rahardjo Winarsadi, SIK. SH.MH, melalui Kapolsek Lelea AKP. Alka Nurani, membenarkan adanya kasus gandir tersebut. Saat ini kasus tewasnya Dirman masih dalam penyelidikan, tutur Alka.(Kad/Dad).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar