Cari Blog Ini

Selasa, 27 Mei 2014

Aksinya Diketahui Korban, Tersangka Curamor Babak Belur Dihajar Massa

 (Indramayu, Dialog)- Satori (40) warga Blok Wirapanjunan Desa Tipar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, babak belur dihajar massa. Karena ketahuan mencuri sepeda motor Yamaha MX milik Sulistiono, warga Desa Muntur, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (24/5) malam sekitar pukul 23.00. Tersangka kini dirawat di RS Bhayangkara Losarang, Indramayu.
Aksi pencurian tersebut terjadi saat sepeda motor milik korban yang tengah diparkir di teras rumah .melihat ada sepeda motor di teras rumah, tersangka langsung mengincarnya. Setelah dirasa aman karena melihat suasana sepi, tersangka kemudian melancarkan aksinya. Namun sial, ketika hendak membawa kabur korban memergoki aksinya tersebut. Melihat ada seseorang yang tidak dikenal membawa sepeda motornya, korban langsung berteriak maling sambil mengejar tersangka.
Warga yang mendengar teriakan korban adanya maling motor, langsung ikut membantu mengejar tersangka. Tersangka akhirnya berhasil ditangkap lalu digebuki beramai-ramai. Beruntung nyawanya berhasil diselamatkan oleh petugas yang saat itu tengah melakukan patroli.

Kapolres Indramayu AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, SIK, MH, melalui Kapolsek Losarang, Kompol Asep Wawan, SH membenarkan aksi pencurian tersebut. Dikatakannya, pelaku melancarkan aksinya tersebut saat korban sedang di dalam rumah. Saat ini tersangka sudah kita amankan, sekarang masih dirawat di RS Bhayangkara Losarang karena menderita luka akibat dihakimi massa. Nanti setelah sembuh akan kita periksa untuk penyelidikan, ucap Kapolsek.(Sukim/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar