Cari Blog Ini

Selasa, 27 Mei 2014

Wardah Mulya Sejati Sampaikan Terima kasih Kepada Pendukungnya

(Indramayu, Dialog)-Walaupun sudah terpilih menjadi salah seorang anggota DPRD Kabupaten Indramayu namun Wardah masih terus aktif menjalankan kepemimpinannya sebagai Ketua Darma Wanita dan Ketua TP PKK Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Ini disebabkan ibu Wardah adalah merupakan isteri pendamping hidup Camat Anjatan Mulya Sejati SE.
            Sebagaimana dimaklumi, Wardah (46) adalah salah seorang kaum wanita yang ikut mencalonkan diri dalam pemilihan umum legislatif tahun 2014. Ia tampil sebagai calon dari partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil) 6 meliputi kecamatan Haurgeulis, Gantar, Anjatan, Sukra, dan Patrol.
Suara yang diraih Wardah pada pileg 9 April 2014 cukup banyak yaitu mencapai 15.225 suara sehingga oleh KPU Kabupaten Indramayu telah ditetapkan sebagai calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari fraksi Golongan Karya untuk periode 2014-2019, yang pelantikannya akan dilakukan pada Agustus 2014 Mendatang.
Wajar apabila Wardah mendapat suara banyak karena selama ini ia bersama keluarganya dikenal sebagai mempunyai kepedulian yang besar terhadap kehidupan masyarakat, serta sering mengadakan kegiatan sosial membantu kaum miskin yang sedang mengalami musibah. “Saya mensyukuri kemenangan itu sebagai suatu kepercayaan masyarakat yang harus diikuti dengan memperjuangkan kepentingan mereka. Saya juga berterima kasih kepada para ulama, tokoh agama, pemuka masyarakat, para pemuda, dan kaum perempuan yang telah mendukung saya pada Pileg 2014”, ungkap Wardah.
            Terus Membangun Desa
Sebagai Ketua TP PKK, Wardah kamis (22/5) memimpin pertemuan rutin bulanan PKK Kecamatan Anjatan. Pada kesempatan itu ia menyatakan bangga bahwa desa Wanguk Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu telah terpilih menjadi juara harapan I pada arena lomba desa tingkat Kabupaten Indramayu. Ia mengharapkan kepada desa-desa lain di wilayah Kecamatan Anjatan supaya dapat mengikuti aktivitas desa Wanguk dalam menata wilayah sehingga mampu meningkatkan berbagai sektor pembangunan, membina meningkatkan kesejahteraan kaum wanita, serta melancarkan pelayanan kepada masyarakat.
            Ia juga menjelaskan, setelah lomba desa akan ada juga lomba posyandu dimana Posyandu Mawar di desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan akan diikutsertakan pada Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten pada bulan Juni 2014. “Saya mengharapkan kepada pengurus dan anggota TP PKK Kecamatan dan Desa-desa untuk mensukseskan perlombaan tersebut. Ayo kita bareng-bareng meningkatkan kegiatan desa termasuk aktivitas PKK-nya. Kami dari TP-PKK Kecamatan tentu akan mendampingi dan membantu upaya peningkatan dari desa-desa”, ajaknya. (Dedi S/Syafrudin)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar