Cari Blog Ini

Selasa, 27 Mei 2014

Petugas Gabungan Berhasil Menjaring PSK dan Amankan Ratusan Liter Tuak

(Indramayu, Dialog)- Sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) dalam operasi gabungan yang terdiri petugas Kepolisian, Koramil, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan MUI Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu Jum’at (23/5) malam. Para PSK terjaring saat mangkal di sejumlah warung remang-remang (warem) di sepanjang jalur pantura. Dalam razia tersebut, dipimpin langsung Camat Patrol, Drs. H. Achmad Mansyur, M.Si. Selain menjaring sejumlah PSK, petugas juga berhasil mengamankan ratusan liter minuman tuak. Minuman haram beserta PSK kemudian dibawa petugas ke Kantor Kecamatan Patrol.
Achmad mengatakan, razia dilakukan untuk menekan peredaran miras dan praktik prostitusi di wilayah Kecamatan Patrol. Karena selama ini di sepanjang jalur pantura banyak wanita-wanita menjajakan seks. Kami ingin wilayah Kecamatan Patrol ini kondusif, bebas dari miras dan tidak terlihat lagi wanita mangkal menjajakan seks, katanya.

Achmad menambahkan, pemberantasan miras sesuai dengan peraturan daerah tentang larangan peredaran minuman beralkohol di Kabupaten Indramayu. Malam ini kita razia, dan dalam razia ini kita berhasil menjaring sejumlah PSK dan ratusan liter tuak yang dikemas dalam jeriken. Para PSK tersebut nantinya kita berikan pengarahan untuk tidak mangkal lagi di warem di wilayah Kecamatan Patrol ini, tegasnya.(Kad/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar