Cari Blog Ini

Rabu, 28 Agustus 2013

Sedang Bertapa Di Pulomas, Diketahui Tewas Warga Setempat

 (Indramayu, Dialog)- Jasad Abdul Rachman (50), warga Dusun Powan , Desa Ketanggung, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ditemukan tewas saat sedang menjalani pertapaan didalam sebuah Gubuk yang terletak di Blok Pulomas, Desa Cantigi Kulon, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, oleh Durmani (50), warga setempat, Senin (19/8).
Durmani mengatakan, ketika itu saya tengah melintas di sekitar lokasi kejadian, dan mencurigai sesosok pria yang tergeletak di dalam Gubuk mengenakan kaos putih dan berbaju batik berwarna ungu, serta jaket berwarna hitam yang juga masih melekat pada tubuhnya. Korban juga mengenakan celana panjang berwarna hijau dan kain sarung biru bermotif kotak-kotak, serta sebuah kaca mata yang tergeletak tidak jauh dari jasad korban. Saat saya mencoba membangunkannya, ternyata sudah tidak bernyawa, katanya.
Setelah itu ia memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkan kepada petugas kepolisian di Polsek Cantigi. Petugas yang mendapat laporan dari warga, segera  mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan identifikasi dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).Dari hasil olah TKP Polisi juga menemukan sebuah surat yang ditulis menggunakan tulisan tangan. Didudga surat itu merupakan pesan terakhir yang ditulis oleh korban.
Dalam surat itu, korban perpesan agar jasadnya dikebumikan di lokasi pertapaan. Selain itu, korban juga menuliskan bahwa dirinya memiliki seorang istri dan dua orang anak. Ia berterima kasih kepada Agus dan Cuti yang memberikan tempat baginya untuk bertapa. Korban juga menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, MH, SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Wisnu Perdana Putra, menuturkan, “Dari hasil pemeriksaan sementara, kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini jasadnya dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat,” tuturnya.(Dino/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar