Cari Blog Ini

Rabu, 06 Juni 2012

Pengelolaan Water Park Bojong Sari Indramayu Terkesan Tertutup

Indramayu, Dialog)- Waterpark Bojongsari yang berada di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan / Kabupaten Indramayu, dengan fasilitas didalamnya ada Water Bom Dewasa, Water Bom Anak-anak, Kolam Renang dewasa dan anak-anak serta fasiltas pendukung lainnya, dibangun dengan anggaran miliaran rupiah dari APBD Kabupaten Indramayu. Saat ini  pengelolaannya diserahkan kepada pihak ke III yakni  ditangani oleh CV. Mulia Jasa, “ biaya pengelolaan waterpark tiap tahun kami tidak mengetahui berapa biaya yang dikeluarkan tiap tahunnya, yang mengetahui hanya pihak ke III CV Mulia Jasa. Dinas Pariwisata hanya menjadi penanggung jawab saja, dalam pembuatan waterpark ini telah menelan biaya hingga Miliaran, Berapa miliarnya saya kurang mengetahui, karena ada atasan saya lagi yang menangani dan yang mengatahui berapa dana yang dikeluarkan dalam pembuatan waterpark itu dan berapa nilai kontrak Water Park dengan pihak CV. Mulia Jasa, :” jelas Neti salah seorang Staf dan penanggungjawab Water Park Bojongsari Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Indramayu saat dikonfirmasi Dialog dikantornya beberapa waktu lalu..
Terkait adanya kerusakan di Water Park Bojongsari siapa yang menanganinya, Neti mengatakan, untuk siapa saja yang bertanggung jawab atas kerusakan yang berada di waterpark tersebut, kami lihat dulu kerusakannya seperti apa, adapun kerusakan itu bersifat kerusakan kecil berarti itu merupakan tanggung jawab Pengelola Dinas Pariwisata, dan jika kerusakan besar seperti ada beberapa yang harus dirubah atau direnovasiitu tanggung jawab pihak Pemkab Indramayu. Begitu juga bila ada pengunjung yang mengalami suata kecelakaan yang terjadi di dalam waterpark kami siap membantu pengobatan hingga benar-benar sembuh dengan menggunakan asuransi, tegasnya.
Sementara itu Siti Khotimah salah seorang pengunjung yang baru berkunjung ke Water Park Bojong Sari Indramayu merasa tidak puas atas sarana dan prasarana yang ada wahana Water Park Bojong Sari. Pasalnya ada fasilitas water bom dewasa mungkin karena pengunjungnya sedikit, wahana Water bomnya tidak bisa dinikmati. Begitu juga water bom untuk anak-anak kondisinya menghawatirkan, karena kondisinya sudah goyang. Selain itu juga kondisi lantai kolam renag anak-anak sudah pada mengelupas, bahkan sempat melukai kaki anak saya, ” kalau kondisi Water Part Bojong Sari seperti itu saya yakin para pengunjung hanya datang sekali saja, karena kesan pertamanya tidak memberi kesan yang baik. Belum lagi beredar isyu, kalau datang ke Water Park nantinya kena Wadal (Korban mahluk gaib-Red), ” tandasnya kepada Dialog.(Dino/Saelatun).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar