Cari Blog Ini

Rabu, 21 Oktober 2015

Rentetan Kegiatan Harjad Indramayu ke-488 Resmi Ditutup




Nampak Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah di atas podium sedang memberikan sambutan yang sekaligus menutup Harjad Indramyu ke-488





(Indramayu, Dialog) –Bertempat di Alun-alun depan Kantor Bupati Indramayu Senin (19/10) malam, Bupati Indramayu, Hj.Anna Sophanah secara resmi menutup rangkaian dan puncak kegiatan Hari Jadi (Harjad) ke-488 Indramayu tahun 2015. Dalam sambutanya, bupati mengatakan, Indramayu saat ini jauh berubah baik pengelolaan tata kota maupun pengelolaan dari hasil seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu. Mereka semua telah bekerja keras dalam mewujudkan Visi Indramayu Remaja (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera).
Menurutnya, peringatan hari jadi yang sudah dilaksanakan,hendaknya dijadikan evaluasi untuk lebih baik pada pelaksanaan berikutnya. Namun demikian orang nomor satu di Indramayu ini memberikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia atas upaya dan kerja kerasnya."Sebelum mengakhiri sambutan, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk mensyukuri, Indramayu niki sanes gadah kula, sanes gadae Pak Supendi (Indramayu ini bukan milik saya kuga bukan milik Pak SupendiRed), untuk itu silahkan bangun Kabupaten Indramayu agar bisa sejajar dengan kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat. Ia juga meminta agar pelaksanaan hari jadi terus dilaksanakan setiap tahun, sehingga dengan demikian potensi dan budaya yang ada dapat diketahui oleh seluruh masyarakat dan daerah lain, "ungkapnya.
.Ketua Panitia Harjad Indramayu, Yudi Rustomo mengatakan, 55 rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke-488 Kabupaten Indramayu baik yang bersifat hiburan maupun rekreasi telah selesai dilaksanakan. Ia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indramayu atas anggaran yang digelontorkan untuk penyelenggaraan hari jadi tersebut.
Ia pun mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan diseluruh stand sehingga  pelaksanaan aman dan terkendali. Turut mendukung pula keluarga Raden Bagus Aria Wiralodra yang telah mengawal pusaka Kabupaten Indramayu."Kami adalah pejuang yang tanpa mengenal lelah untuk menyukseskan pelaksanaan Hari Jadi ke-488 Indramayu ini, dirinya juga berharap Festival Cimanuk dijadikan sebagai ikon Kabupaten Indramayu pada penyelenggaraan berikutnya ,"ungkapnya.

Penutupan Hari Jadi Indramayu ini ditandai dengan pelepasan lampion dan penerimaan cindera mata dari Indramayu Historia serta dihibur oleh lawak Oga dan artis diva dangdut nasional Iis Dahlia yang merupakan putri daerah Indramayu.(Dino/Dad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar