Cari Blog Ini

Rabu, 21 Oktober 2015

Tim Bola Voli PDAM Indramayu Menang Atas PDAM Sidoarjo

 (Indramayu, Dialog)- Tim Bola Voli PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu setelah kalah atas Surya Muda Salatiga pada pertarungan hari pertama PGN Livoli 2015 di GOR Singalodra, Kabupaten Indramayu, akhirnya mampu unjuk gigi pada pertandingan kedua, Senin (19/10). Menghadapi tim PDAM Sidoarjo, PDAM Indramayu menang 3-1 (25-22,25-21,28-26).
Pelatih Kepala Tim Bola Voli PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu, Karsono mengaku puas dengan permainan anak  asuhnya yang terus menekan lawan. Smash tajam yang dilakukan para pemainnya mampu mengungguli poin hingga tiga set langsung. Dikatakannya, kemenangan ini berkat strategi yang tepat dan pemain sudah bisa main lepas dibandingkan saat hari pertama. Pemain kami mampu memberikan perlawanan dan menang hingga tiga set langsung. Tapi pertandingan belum usai, dan kami masih harus menghadapi sejumlah laga penting.
Menghadapi tim Asabri Jakarta pada Selasa (20/10) siang pukul 12.00 WIB, Karsnono berharap,  anak-anak asuhnya kembali tampil penuh semangat dan percaya diri. Apalagi akan didukung oleh supporter tuan rumah yang akan memadati GOR Singalodra. Ia mengakui, kekalahan di partai perdana dengan tim bola voli dari Salatiga, membuatnya harus putar otak. Ia terus memberikan masukan agar kekompakan tim merupakan faktor utama kemenangan. Alhasil dengan disaksikan ratusan penonton yang memadati GOR Singalodra itu anak asuh besutan mantan pemain nasional ini mampu melibas lawannya dengan permainan cepatnya.

Karsono meminta kepada para pemain agar jangan berpuas diri karena perjalanan masih panjang. Untuk bisa lolos ke babak berikutnya. PDAM Indramayu harus bisa menjadi juara atau runner-up grup. Untuk itulah pertandingan ketiga melawan Asabri Jakarta, Selasa (20/10) dan menghadapi Sukun Porvit Kudus di pertandingan keempat, Kamis (22/10), harus bisa dimenangkan. Menghadapi tim Asabri Jakarta pelatih Karsono akan kembali menurunkan tim inti diantaranya, Sadi, Tasim, Heru, Agus, dan Opik. Mereka diharapkan mampu untuk tampil prima menghadapi tim tanggung asal Jakarta tersebut.(Armo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar