Cari Blog Ini

Senin, 17 April 2023

 




Bupati Indramayu Pimpin  Gelar Apel Pasukan Operasi Lodaya 2023 di Mako Polres Indramayu


Indramayu,KOMPAKK-Apel Gelaran Pasukan Operasi (Ops) Ketupat Lodaya Tahun 2023, di Halaman Markas Polisi Resort (Mapolres) Indramayu, Senin (17/4/2023).
Turut dihadir Kepala Resort (Kapolres) Indramayu AKBP DR M Fahri Siregar, Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, unsur Forkopimda Indramayu dan para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkab Indramayu.
Persiapan hadapi mudik lebaran 2023, Kabupaten Indramayu telah menyiapkan beberapa titik Pos Mudik dengan total sebanyak 26 Pos dan 1 Pos Terpadu yang berlokasi di Jembatan Timbang Losarang yang berintegrasi dengan teman-teman Kemenhub, PUPR, Jasa Raharja dan Pemkab Indramayu telah menyiapkan UMKM sekaligus rest area di sana.
Kemudian 19 Pos Pengamanan telah disiapkan dari jalur Pantura Arteri, 6 titik Pos Pelayanan sebanyak yang berlokasi di Pantura Arteri, dan juga termasuk di rest area 130 A dan 130 B.
Bismillah... Pemda, Kepolisian, TNI, serta pihak2 lainnya telah siap untuk menghadapi arus mudik lebaran di Tahun ini. (dadang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar