Cari Blog Ini

Senin, 17 April 2023

 



Bersama Forkopimda Bupati Nina Tinjau Posko Mudik Lebaran 2023


Indramayu, KOMPAKK- Bupati Indramayu Nina Agustina beserta Forkopimda, Dirut PDAM dan jajaran SKPD Pemkab Indramayu lakukan peninjauan Posko Mudik Idul Fitri 1444 H./2023 M. yang ada di jalur Pantura Indramayu, tepatnya di Posko Rest Area Satpel UPPKB Losarang, jalan by pass Losarang, Indramayu. Senin (17/4/2023).

Adapun Forkopimda yang terlihat mendampingi Bupati Indramayu diantaranya adalah, AKBP Dr. Fahri Siregar, SH. SIK. MH. Kapolres Indramayu, Letkol ARM Andang Radianto, SAP. Dandim Indramayu dan Benu Elamrusyia, SH. Kasi Tipidum mewakili Kajari Indramayu.

Dalam kunjungan bersama Forkopimda  dan jajaran SKPD Pemkab Indramayu tersebut, Bupati Nina sempat memberikan kenang-kenangan sebuah helm kepada 2 orang pemudik yang kedapatan sedang beristirahat di Posko Rest Area UPPKB Losarang,"Semoga helmnya bisa bermanfaat dan berkesan sebagai kenang-kenangan dari Indramayu," kata Bupati Nina kepada Yusuf dan Eno Pemudik yang diberi helm olehnya.

Selanjutnya dalam kegiatan kunjungan ini, pemandu rombongan mengarahkan Bupati Indramayu beserta rombongan untuk melakukan joget jingle Mudik Bermartabat terlebih dahulu sebelum meninjau ke stand-stand Posko lainnya. Melihat ritme jingle yang enerjik, sepertinya jinggle ini diciptakan untuk membuat suasana mudik menjadi ceria dan berkesan, sesuai dengan tema mudik lebaran tahun 2023 'Mudik Aman dan Berkesan'.

Saat berkeliling meninjau Posko-posko yang ada di Rest Area, Bupati asal PDI Perjuangan ini terlihat mencoba lakukan tensi darah di Posko Kesehatan. Lalu, setelah dari Posko Kesehatan Bupati beserta rombongan meninjau Posko Siaga Sapta Taruna milik Kementerian PUPR. Sedangkan ketika meninjau stand UMKM yang ada dilokasi Rest Area, Bupati Nina tampak bangga melihat produk-produk khas Indramayu yang dijajakan oleh para pemilik stand.

Sementara, Kepala Satuan Pelayanan Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (Satpel UPPKB) Losarang merasa tersanjung dan berterima kasih kepada Bupati Nina beserta rombongan atas kunjungannya ke Rest Area UPPKB Losarang.

"Saya tersanjung dan ucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Hj. Nina Agustina, SH. MH. CRA. beserta rombongan yang telah meninjau situasi dan kondisi Posko Rest Area Mudik Lebaran 2023 yang ada di Jembatan Timbang UPPKB Losarang,"Semoga dengan adanya kunjungan dari Ibu Bupati beserta rombongan ini, akan makin meningkatkan semangat kami dalam melaksanakan tugas melayani pemudik di lokasi Rest Area ini" pungkas Sabiis Kepala UPPKB Losarang.

Dipenutup kegiatan kunjungannya, Bupati Indramayu beserta Forkopimda lakukan seremonial penyerahan bantuan logistik kepada para petugas yang ada di rest area tersebut.(Dadang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar