Cari Blog Ini

Jumat, 21 April 2023

Alun-Alun Puspa Wangi Kantor Bupati Indramayu Dibuka Untuk Sholat Idul Fitri

     



    Alun-Alun Puspa Wangi Kantor Bupati Indramayu Dibuka Untuk Sholat Idul Fitri


Indramayu,Kompakk-Sempat menjadi perbincangan, alun-alun Puspa Wangi Indramayu akhirnya akan digunakan untuk pelaksanaan salat idul fitri, Sabtu, 22 April 2023. 

Bupati IndramayuNina Agustina, juga dikabarkan akan menunaikan salat id di alun-alun kebanggan warga Indramayu tersebut. Pembangunan alun-alun Puspa Wangi sejatinya belum rampung seratus persen. Akan ada tahap kedua untuk menyeleHal tersebut disampaikan Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso. Bupati dan Forkopimda, kata Teguh, dijadwalkan melaksanakan salat id di alun-alun Puspa Wangi. saikan beberapa bagian. "Betul, ibu bupati akan saat id di alun-alun Puspa Wangi. Sudah terkonfirmasi, ibu bupati akan membaur dengaekadar informasi, alun-alun Puspa Wangi sebelumnya masih dalam tahap penyelesaian konstruksi. Alun-alun tersebut merupakan satu dari sepuluh program prioritas Nina Agustina yang diberi nama program ALUR (alun-alun untuk rakyat). 

Konsepnya adalah membongkar tembok pagar pembatas alun-alun agar tidak ada sekat antara bupati dengan rakyatnya. Lainnya, alun-alun dipercantik dengan dilakukan perubahan tampilan. elama masa konstruksi, sekeliling alun-alun dipasangi pagar oleh pelaksana pembangunan. Pagar keliling konstruksi itu yang sempat menjadi perbincangan soal rencana salat id. 

Menjawab pertanyaan warga Nina Agustina lalu memutuskan untuk membuka pagar keliling konstruksi sehingga alun-alun tampak terbuka. 

"Insya Allah, kita menjalankan ibadah salat id di alun-alun kebanggan kita Puspa Wangi. Hanya saja karena masih dalam tahap konstruksi, saya berpesan agar jamaah salat Id ikut menjaganya. Jangan sampai ada yang dirusak. Satu lagi, jaga kebersihan," ungkap Nina.(dadang),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar